Paket Fotografi Pernikahan di Jogjakarta

paket fotografi pernikahan di jogjakarta

Paket fotografi pernikahan di Jogjakarta saat ini banyak di gemari orang yang akan menikah dan yang pasti mereka ingin mengabadikan moment paling spesial dengan bentuk foto dan video.Di Jogjakarta banyak sekali fotografer handal yang mempunyai ciri khas image atau hasil foto nya sendiri - sendiri yang tentunya mempunyai market sendiri.Hal ini di karenakan untuk hasil foto dan video yang di ingikan berkaitan dengan kesamaan selera antara fotografer dengan calon konsumennya.

Hasil fotografi pernikahan menjadi penting manakala moment pernikahan dapat terabadikan dengan baik, hal ini menjadi dasar para calon mempelai atau panitia pernikahan harus jeli dan tidak asal memilih jasa paket fotografi di Jogjakarta.berikut ada beberapa tips untuk panita pernikahan atau calon mempelai dalam memilih jasa fotografi di Jogjakarta :

jasa foto di jogja

1. Kita dapat mencari info fotografer lokal di kota Jogjakarta dari referensi teman, keluarga maupun internet.Kenapa mencari fotografer lokal? di karenakan kita bisa lebih menghemat biaya pernikahan tanpa melupakan hasil yang tentunya tak kalah bagusnya dengan hasil studio foto yang terkenal.

2. Pastikan kita melihat hasil karya foto - foto dari beberapa fotografer lokal tersebut apakah sesuai dengan selera kita.Apabila belum ada hasil karya foto mereka mending tidak usah.

paket fotografi jogja

3. Bertanya via email, sms maupun telpon kepada fotografer tersebut sudah berapa kali menghandle client - client dan tanya kepada client mereka apakah rata- rata puas atau tidak dengan hasil karya foto dari fotografer tersebut dan minta price list paket jasa fotografi mereka.

4. Untuk masalah harga  paket jasa foto pernikahan  kita  dapat membandingkan beberapa price list yang mereka  tawarkan.

5. Jika sudah confirm pilihan sesuai kita, buat janjian ketemu dan jangan lupa senyum biar di beri diskon hehehe.

jasa foto di jogja

Semoga info dan tips cara milih paket fotografi di Jogjakarta ini dapat membantu sebagai referensi sebelum memilih jasa fotografi untuk acara pernikahan di Jogjakarta.Jika kawan-kawan sedang mencari info paket foto prewedding di Jogja dengan hasil yang memuaskan dan biaya yang terjangkau bisa menghubungi kami Djogja Photograpy dengan pin BB 211F7581 atau WA 081904131188.

Share this: